Demam Harajuku style pada Hijab

Jika Zoyalovers ditanya, apa sih yang kamu ketahui tentang fashion Jepang? Yups! Kamu pasti akan langsung menjawab Harajuku. Harajuku memang sudah dikenal lama di Indonesia bahkan jauh sebelum demam korea melanda Indonesia. Harus kamu tahu dear, jika sebetulnya Harajuku adalah sebuah nama tempat di Shibuya, Tokyo. Nah, tempat inilah yang menjadi “markas” para pecinta fashion di Jepang.
Ada berbagai macam gaya berbusana yang dipakai oleh orang – orang di sepanjang jalan, misalnya; Lolita, decora, cosplayer, dan decora. Mereka memadukan banyak sekali fashion hingga membetuk trend fashion Harajuku yang kita kenal sekarang. Berkat keunikannya ini, Harajuku telah menjadi salah satu trend dunia. Harajuku style identik dengan layer dan tumpuk.
Aksesoris memegang peranan penting dalam fashion Harajuku. Melengkapi “keunikan” fashion Harajuku, kamu bisa memakai aneka aksesoris seperti kalung, kacamata, anting bando dan pita. Kamu bisa mengeksplor aksesoris sebebas-bebasnya sesuai dengan keinginan. Karena konsep utama Harajuku adalah kuat dan unik.
Para stylist Zoya, melihat fenomena demam Harajuku sebagai salah satu style hijab yang bisa di eksplore lebih. Zoya sebagai brand hijab favourit selalu melahirkan style baru untuk hijab supaya si pemakainya tetap fashionable dan mengikuti trend fashion terkini.
Harajuku style by Zoya menampilkan beberapa style hijab yang unik. Selain mengcombine style layer berupa lapisan tumpuk, ada juga style di bunga layer yang di mix match dengan style turban.
Nah bagaimana dear, mau mencoba Harajuku style by Zoya?
0 Komentar untuk "Demam Harajuku style pada Hijab"

 
Copyright © 2014 Fantastic - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info